Kamis, 30 Maret 2017

Distributor | Jual Obat Postinor 2 di Bandung

titan gel pembesar penis


Postinor sudah banyak digunakan pasangan untuk mencegah kehamilan, namun perlu diingat Postinor bukan untuk menggugurkan kandungan pada rahim anda namun mencegah terjadinya pembuahan pada wanita.

Postinor 2 sebagai kontrasepsi darurat dimana mungkin anda mengenalnya sebagai morning after pill karena pada awal - awalnya digunakan di pagi hari setelah berhubungan seksual malam harinya.





jual postinor obat kontrasepsi bandung




  • Mengapa Membeli Postinor di Alvarma Store ?

  1. Barang yang kami jual memiliki ijin distribusi di Indonesia
  2. Tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia
  3. Segala produk yang diterima masih tersegel dengan baik dari pabrik
  4. Menjual lebih dari 25.000 dus postinor selama pertama kali beroperasi
  5. Setiap pembelian 2 dus FREE Test Pack. (Berlaku Kelipatan)


  • Bagaimana cara kerja obat Postinor 2?


cara postinor bekerja | postinor bandung | 085658557223
Tiga prinsip utama bagaimana postinor bekerja untuk mencegah kehamilan


Bagaimana proses ini berlangsung adalah dengan peluruhan dan pelunturan sel sel telur pada dinding rahim. Proses ini sama dalam proses menstruasi pada wanita.

Postinor berisi hormon progesterone, hormon ini adalah hormon yang berperan dalam peluruhan dinding rahim atau yang sering kita kenal dengan fase menstruasi (mens). Dengan terjadinya peluruhan maka sel sperma yang ada pun menjadi luruh dan mencegah adanya pembuahan.

Mengingat postinor bukanlah obat penggugur kandungan maka obat ini tidak akan merusak kondisi rahim.

  • Siapa saja yang membutuhkan Postinor 2 Bandung?




Pengguna postinor adalah mereka yang ingin menunda atau membatalkan persalinan karena memang belum menginginkan buah hati, atau gagal dalam hubungan terputus (coitus interuptus), atau kondom yang terlepas didalam dan bocor.


  • Bagaimana cara mudah menggunakan Postinor 2?



Banyak yang mengatakan bahwa penggunaan Postinor 2 harus dilakukan jeda 12 jam. Postinor 2 memiliki 2 kapsul pada setiap dus. Penggunaan 2 kapsul ini diminum sekaligus tanpa harus menunggu apapun atau tanpa jeda. Hal ini dikarenakan efek yang diberikan lebih baik dengan diminum sekaligus daripada menunggu 12 jam.



"Jika anda muntah dalam kurun waktu kurang dari 2 jam maka diharuskan meminum lagi Postinor 2 (dus kedua)"


  • Apa efek yang akan terjadi setelah penggunaan Postinor 2?




Postinor merupakan obat hormon dan BUKAN obat penggugur kandungan atau peluruh kandungan. Sehingga efek yang dirasakan bukanlah kram perut seperti yang sering disangka dan tidak berefek jika pembuahan sudah menghasilkan janin.

Efek postinor adalah mempercepat atau justru memperpanjang masa menstruasi anda, tergantung. Salah satu efek samping yang pernah dirasakan adalah rasa mual namun tidak parah dimana akan hilang dengan sendirinya. 


  • Apakah produk Postinor yang dijual dijamin asli?


Kami menjamin bahwa produk yang kami jual terjamin keasliannya dengan masa expired yang masih sangat panjang. Alpharma Store tersebar di beberapa kota di jawa serta sumatra diantaranya jakarta, jogja, bandung, dan pekanbaru. Kami mendapat produk Postinor untuk Bandung dari suplier farmasi yang juga memasok apotek. Bedanya adalah kami menyediakan obat ini tanpa resep di Bandung.


keaslian produk postinor | jual postinor bandung | 085658557223
Alvarma menjamin keaslian postinor yang Anda dapatkan

  • Bagaimana cara membeli Postinor di Bandung?


Postinor bandung tidak melayani COD, setiap transaksi dilakukan menggunakan jasa ojek online dan pembayaran via transfer. Jadi untuk pertanyaan COD mohon tidak ditanyakan berulang - ulang ya.

Jika jarak hubungan dengan konsumsi postinor masih dibawah 72 jam secara keseluruhan maka tidak perlu terlalu khawatir dimana efektifitas tidak berkurang.



Silahkan cek testi kami di bit.ly/testiposti


  • Berapa harga Postinor 2 di Bandung?

Postinor 2 isi 2 caps Rp. 90.000.


ORDER 
Kirim format

Nama :

Alamat :

Jumlah Pesanan :

No hape :


Kirim SMS / WhatsApp : 0821-2509-4509


Tidak ada komentar:

Posting Komentar